Rabu, 01 Januari 2014

PRODUK KNOWLEDGE CRYSTAL-X




CRYSTAL–X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung antiseptik dan minyak vinieill, membantu membunuh kuman serta jamur merugikan untuk membersihkan kotoran di bibir dan di dalam vagina. CRISTAL–X juga membantu mengatasi bau tak sedap di vagina dan sekitarnya, membantu mengatasi masalah keputihan, mengurangi resiko terkena penyakit kanker serviks.
Selain itu CRYSTAL-X sangat bermanfaat untuk menambah kebahagiaan pasutri.
Cara Pakai :
-          Basahi Crystal-X dengan air bersih
-          Oleskan Crystal-X di sekitar bibir vagina sehabis mandi
-          Bersihkan Crystal-X dan simpan di tempat kering
-          Dosis pakai : 2x/hari sehabis mandi

Beberapa kandungan dalam Crystal-X yang sangat bermanfaat dalam kehidupan kita antara lain :


  • Piper betle leaf oil (Minyak Sirih), Masyarakat kita telah lama mengenal manfaat daun sirih untuk mencegah atau membantu mengatasi keputihan.  (http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/03/100-rahasia-manfaat-daun-sirih-bagi.html)
  •  Aloe vera atau kita biasa menyebutnya lidah buaya, tanaman ini secara signifikan dapat memperpanjang hidup pasien kanker dan bahkan merangsang sistem kekebalan tubuh penderita kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu senyawa dari aloe yaitu lesitin, yang dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh.(http://tipsehatcantikalami.blogspot.com/2012/06/manfaataloeverauntukkesehatan.html)
  • Eucheuma Spinosum/Rumput Laut, sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan bangsa Jepang dan China semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard School of Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika.  Hal ini disebabkan pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu mereka.(http://budiboga.blogspot.com/2006/05/manfaat-rumput-laut-cegah-kanker-dan.html)
  • Potassium Alum sulfide atau mineral alami yang bersifat adstringen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat ini sebagai antiperspirant, dengan mengerutkan pori kelenjar keringat sekaligus bertindak sebagai anseptik lemah dengan menggumpalkan protein mikroba.(http://dwioktavia.wordpress.com) 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar